Menggerutu

Yang ga pernah berubah dari gw ialah “ga bisa mentolerir tindakan orang yang mementingkan penampilan”.

Di kantor gw, banyak banget problematikanya. Tapi ada beberapa yang gw kenang banget karena gw merasa hal itu ga logis. Salah satunya ketika dua atasan gw merasa gw sok pinter, sedangkan atasan lain malah meng-embrace kemampuan gw. Bahkan atasan paling atas dulu pernah menawarkan suatu posisi yang menurut gw sangat belum layak gw miliki.

Baca lebih lanjut

Iklan

Ketertarikan

 

fde1682f6330a6460954f5e5339e7082

Jadi gini, barusan gue main truth or dare sama para temen kantor. Dan yang selalu ditanyakan adalah ‘keberpasangan’ gue, sering bahkan mereka nanyain atau ngantain “lo lesbi ya??”. Nauzubillah. Hanya karna selama satu tahun kerja disini, gue sama sekali ga menunjukan ketertarikan atau gue deket sama lawan jenis. Lucu aja mereka bisa seperhatian itu nuduh dan nanyain gue. Tapi ini poin penting menurut gue.

 

Apakah dengan sebiasa itu gue sama hal tentang pasangan. Semua orang jadi bertanya-tanya. Bahkan ada yang bilang “saat ini ga ada banget yang lo taksir? Kasian banget.”Well, hold on guys, stop right there. Gue hanya ga ada yang mau aja hahahahaha. Atau sekalinya ada, gue udah scanning duluan kalua memang ga bakal ada masa depan kalua dikasih celah buat deket.

Baca lebih lanjut

Cerita Gue : (Sok) Beriman

687755e819f81830623eb243937b35d8.jpg

Haaaaiiii…

Setelah hampir setengah tahun gue tidak membuat tulisan di blog ini, akhirnya gue kembali hahaha. Kali ini bahasannya agak sensitif, tentang Keimanan. Weseeeehh, apakah gue akan menuliskan tentang hadist dan potongan ayat Al-Qurán persis makalah jaman di madrasah? Haha. Bukan, ini lebih kepada rasa penasaran dan rasa aneh yang gue alami beberapa waktu kebelakang.

Kalo kalian yang baca ini jaman kuliah adalah orang-orang yang hobi nongkrong di mejid atau mungkin anak LDK, lo pasti pahamlah gimana aura orang-orang yang sepertinya beriman waktu dikampus. Banyak sih, yang gue petik selama kenal dan bahkan bersahabat dengan tipe mahasiswa yang seperti itu. Udah bukan cerita mitos lagi tentang ikhwan dan akhwat yang berujung menikah karena kenal jaman kuliah melalui hal-hal yang berbau islami.

Baca lebih lanjut

BISMILLAH

HALLO

Sudah lama sekali aku ngga update tulisan diblogku ini, sudah hampir 3 bulan sepertinya.

Aku mengalami banyak pengalaman hidup baru selama 3 bulan ini, salah satunya aku memutuskan dan bergabung dalam sebuah ranah pekerjaan formal.

Dulu, semua orang disekitarku tau bahwa yang aku harapkan setelah lulus wisuda ialah langsung menyambung master, segala jalan aku coba tempuh untuk mendapatkan apa yang aku inginkan. Belajar, Ikut kegiatan, semua seolah mendekatkanku dengan mimpi meraih master di usia 22 tahun. Tapia apa daya, memutuskan ialah diluar kuasaku melainkan Allah swt. Butuh waktu lama, lamaaaa sekali untuk membuat aku bangkit dari keterpurukan yang tidak berhenti datang. Terutama ketika semua lingkar pertemananku dibuat rata dengan tanah oleh segerombolan manusia. Tak hanya itu, sesuatu terjadi pada keluarga yang aku cintai. Tak ada yang aku beritahu persis apa yang sedang aku alami. Dari luar orang hanya melihat bahwa aku terpuruk pasca wisuda, itu saja. Tawaran kerja datang (Alhamdulillah) bahkan aku sedikit effortless untuk mendapatkan kesempatan itu.

Baca lebih lanjut

BAUR

Dewi

RUMIT

Maka maafkanlah aku yang tak akan pernah bisa memiliki kamu yang selama ini ternyata menungguku. Jauh, terlampau jauh satuan-satuan jarak yang harus aku tempuh. Sedang sisa nyali dan tenagaku sudah terlampau habis merindukanmu. Meski kita tak pernah saling berjanji, tapi kita tetap berdiri ditempat yang sama, memandang ke arah yang sama. Rasa Bersalahku padamu sekarang mendampingi Rasa Cinta ini.

Baca lebih lanjut

SERPIHAN RENGGINANG YANG “MENCARI PARTNER”

1546435_366898676768706_68497063_n

Sepucuk surat undangan berwarna merah muda datang ke teras rumah ku sekitar dua hari yang lalu. Undangan dari Retno, teman kuliahku. Seperti dugaan bersama, Retno pasti menikah lebih dulu. Tertera tanggal 13 Maret, wah gawat akadnya tanggal 12 Maret sedang aku ada acara nasional tanggal 12. Otomatis aku hanya bisa datang di resepsi. Yang ada dibenakku, malas sekali jika harus bertemu teman kampus yang menanyaiku bla bla bla. Semacam aku kerja dimana sekarang. Aargh

Baca lebih lanjut