ABOUT ME

IMG_20150304_183134 - Copy

Mona Khoirunnisah Safri, Seorang Sarjana Sains Teknik Terapan yang mencoba memperjuangkan Passion dan Background Ilmu secara beriringan. Saya lahir di Palembang, 2 November 1994 anak pertama dari 3 bersaudara. Saya menyelesaikan studi sarjana saya di usia 20 tahun. Jadi bisa dikira-kira kan ya bagaimana seriusnya hidup saya? hihi. Dengan latar belakang keluarga yang straight to the point, mona kecil sudah terbiasa mandiri dan mengurusi kedua adiknya. Makanya ketika dewasa, saya malah mencoba menikmati masa-masa kekanak-kanakan. Karna ketika dari kecil kedua orang tua saya bekerja, saya selalu menghabiskan waktu saya dirumah dan bermain dengan tetangga sekitar saja sehingga ketika SD saya sudah memutuskan bahwa lebih nyaman sendirian dirumah dibanding bersosialisasi, inilah yang membuat saya Introvert. Di fase itu, saya selalu disuguhi buku oleh orang tua saya tak jauh dari Bobo, Kumpulan Cerpen, hingga buku pengetahuan Ayah saya. Saya mulai menyukai dunia membaca, hingga beranjak diusia belasan saya sudah hobi menonton TV untuk tayangan Jelajah. Jadilah jiwa Wonderer saya memantik jiwa introvert saya untuk mencoba melihat dunia.

Ketika SMP saya memberanikan diri jadi ketua Paskibraka, hingga ke semua ekstrakulikuler di SMA. Yang membuat saya ketika kuliah malah lebih tertarik di Organisasi, untung saja saya bisa di wisuda caumlaude sehingga tidak begitu terlihat bahwa saya sebenarnya tidak terlalu 100% di akademik. Sekarang, saya sedang menikmati masa wonderer saya, Bertahan Hidup. Menghadapi Realitas memang kadang tak pakai teori apa-apa, just let it flow. Tapi saya akan terus berusaha mewujudkan cita-cita yang saya idamkan semenjak kecil.

Karena Percaya kalimat ini: “Kau buat Inovasi yang berdampak luas bagi keberlangsungan dan kebahagian orang lain, Kau buat perubahan dan jadi pembaharu, and taraaaa Kau dikenang!”

“Tingkatan tertinggi kontribusi adalah Legacy berupa Inspirasi”🙂

I will build my nation by Construction. InshaAllah🙂

 

 

Link for my social media, check the side bars!