Cerita Gue : (Sok) Beriman

687755e819f81830623eb243937b35d8.jpg

Haaaaiiii…

Setelah hampir setengah tahun gue tidak membuat tulisan di blog ini, akhirnya gue kembali hahaha. Kali ini bahasannya agak sensitif, tentang Keimanan. Weseeeehh, apakah gue akan menuliskan tentang hadist dan potongan ayat Al-Qurán persis makalah jaman di madrasah? Haha. Bukan, ini lebih kepada rasa penasaran dan rasa aneh yang gue alami beberapa waktu kebelakang.

Kalo kalian yang baca ini jaman kuliah adalah orang-orang yang hobi nongkrong di mejid atau mungkin anak LDK, lo pasti pahamlah gimana aura orang-orang yang sepertinya beriman waktu dikampus. Banyak sih, yang gue petik selama kenal dan bahkan bersahabat dengan tipe mahasiswa yang seperti itu. Udah bukan cerita mitos lagi tentang ikhwan dan akhwat yang berujung menikah karena kenal jaman kuliah melalui hal-hal yang berbau islami.

Baca lebih lanjut

Iklan