Lembar Persembahan (Tugas Akhir)

“There are so many people out there who will tell you that you can’t. What you’ve got to do is turn around and say ‘watch me’.”

Allah SWT, Allah Maha Romantis, Allah Maha Mengetahui, Terima Kasih atas semua NikmatMu dalam hidup saya ini. Alasan atas awal dan akhir semua perjalanan. Tujuan atas segala upaya dan cita-cita. Terima Kasih, saya percaya bahwa If things are happening according to your wish, you are lucky, but if the are not, you are very lucky, because they are happening according to Allah’s wish. ashadualla ilahailallah wa ashadu anna muhammad rasulullah..

Dear Civil Engineering, I didn’t fall in love with you. I walked into love with you. With my eyes wide open, Choosing to take every step along the ways. I do believe in fate and destiny. But I also believe we are only faced to do the things that we’d choose anyway. And i’d choose you, In a hundred lifetimes In Sha Allah. In a hundred worlds, In any version of reality i’d find you and I’d choose you.

I owe a huge thank you to you lovely lot, for bearing with me when i haven’t been able to accept orders due to university workload, and for your support in general.

Keluarga saya, Terima Kasih banyak. Ibu dan Ayah, atas semua yang kalian korbankan untuk kelancaran kuliah ayuk, ayuk selalu berusaha jadi yang terbaik untuk membalas semuanya. Ayuk tidak berkompetisi dengan orang lain untuk jadi yang terbaik, ayuk hanya berkompetisi dengan ayuk sendiri untuk jadi yang terbaik dari versi ayuk untuk kalian. Untuk adik-adikku tersayang Tri Karimah Ramadhini dan Julio Sintanu Sigentar Alam sekarang kalian terinspirasi besok-besok kalian yang menginspirasi semoga kita bisa jadi kebanggan dan memberikan kebahagiaan dunia akhirat untuk Ayah Ibu.

Untuk Dosen Pembimbing kami, Ibu Ika yang sangat luar biasa membimbing kami semenjak Kerja Praktik. Dukungan beliau baik secara akademis maupun non akademis sungguh banyak, Terima Kasih bu, Mohon Maaf banyak kesalahan. Untuk Pak Puryanto, yang sudah memberikan banyak sekali masukan kepada Tugas Akhir sehingga terselesaikan dengan baik.

Kepada seluruh  elemen akademisi kampus, Terima Kasih juga kepada semua Dosen dan Staff di Jurusan Teknik Sipil atas ilmu dan semua pembelajaran selama ini semoga bisa saya terapkan dengan optimal. Kepada teman-teman seangkatan di Teknik Sipil, Teman-Teman se-almamater terima kasih atas semangatnya.

Perancangan Jalan dan Jembatan kelas A angkatan 2011, akhirnya kita lulus di 2015 terima kasih untuk segala hal yang begitu mengubah hidup saya selama 4 tahun. Untuk sepasang Mbak Putri dan Mbak Dhira terima kasih atas berbagai macam petuah. Untuk Toto terima kasih sudah membantu berkali-kali mencari dan membawa sekarung material ke kampus. Untuk Arif dan Windra yang selalu stand by untuk ditanya. Untuk Agus dan Fahzi yang sering menjadikan suasana kelas serasa suasana sekretariat organsiasi. Untuk Asun dan Zen yang menginspirasi dengan ketenangan dalam berjuangnya. Untuk Uni Puji dan Mbak Jati yang pernah jadi teman sebangku saya. Untuk Kevin, Nick, Yudi, Adam kelas tidak mungkin berwarna tanpa kalian. Untuk Bobby dan Ebi yang menghibur selama saya duduk didepan mereka. Untuk Sigit dan Waddud yang mengajarkan saya untuk tak perduli perkataan orang lain. See you on Top!

Partner Tugas Akhir saya yang sudah berkorban banyak hal dan sabar menghadapi saya Sevren Buana Putra. Senang bekerja sama dengan anda bro!

No matter how serious life gets, you still gotta have that one person you can be completely stupid with. CIC, terima kasih atas semua hal yang kita semua kerjakan bersama. Berorganisasi, Berkarya, Bermain bersama. Terima Kasih telah memberikan bantuan atas terselesaikannya kuliah saya dan Tugas Akhir saya. Kalian salah satu alasan saya bersemangat datang ke kampus. Sabila, Bunda, Yuni, Dede, Oyon, Ocid, Taufik, Amir, Imam, Angga, Fabio, Ayas, Ferly, Wahyu, David, Hengki. Kuliah tidak hanya perihal akademik di kelas, namun juga tentang softskill berorganisasi. Majelis Permusyawaratan Mahasiswa adalah separuh bagian dari fokus saya berkuliah yang menumbuhkan saya hingga saat ini. Terima Kasih dari periode 2011 hingga 2014. Tak lupa rekan-rekan organisasi Aliansi Mahasiswa Peduli Energi Untuk Rakyat (AMPERA) terima kasih sudah menambah networking saya ke private sector dan kampus di Palembang. Tetap terus berkarya untuk Indonesia dari hal yang kita kerjakan, Legacy!

Untuk para sahabat yang selalu menjadi tempat berlindung. Kepada sahabat sedari Madrasah Aliyah, Mawaddah, Rati Sasmita, Herlina terima kasih sudah berjuang membuat landasan mimpi saya hingga kini. Kepada Ovinda Afriani yang sering saya repotkan, Nur Hidayah dan Misa Febriani yang sering jadi tempat menginap. Ferry yang sudah bantu cari material, Mbak Anis yang sering saya tanya tentang Penelitian.

Kepada orang – orang hebat yang menginspirasi saya Faldo Maldini, Iman Usman, AFU, Alanda Kariza atas semua capaian mendunia kalian. Prof. Anis Saggaf atas respond atas semua yang saya ajukan, thanks Prof. Ustadz Faris BQ atas tulisannya. Para anggota PPI seluruh Dunia.

Terima Kasih untuk media yang menjadi pelarian saya terhadap berbagai kondisi dalam hidup. Sajadah, Laptop, Koleksi Musik di Folder (Taylor Swift, Lady Antebellum, Raisa, Afgan, Maroon 5, Fiersa Besari, dll), Youtube, Ultramilk, Masjid Agung Palembang, Cafe dan Resto yang tersebar di penjuru Palembang, Kamar Saya, Kostan Ovin, Rumah Mada. Dan masih banyak yang mendukung dan membantu sehingga Tugas Akhir ini dapat terselesaikan namun tidak tertuliskan di lembar persembahan ini Terima Kasih yang terdalam.

Lembar Persembahan Lebih Lengkap di https://soundcloud.com/mona-khoirunnisah-safri

 

Hard Work Pays Off!

Best Regards,

 

Mona Khoirunnisah


 

Lembar Persembahan Tugas Akhir Mona Khoirunnisah. Teknik Sipil. Perancangan Jalan dan Jembatan. Politeknik Negeri Sriwijaya.

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s