REFRESH

Assalamualaikum…

HALO!

Saya seminggu lalu baru saja selesai sidang skripsi saya, ah lega sekali rasanya. Alhamdulillah revisi tidak ada, jadi saya bisa menggunakan waktu dengan istirahat fisik maupun mental selama seminggu ini. Karna selama satu semester sudah menyerupai zombie.Terima Kasih semua pihak yang sudah mendo’akan dan membantu saya dalam menyelesaikan Tugas Akhir.

Nah, barusan saya mau bersih-bersih file di laptop saya (biar ngga lambat loading hehe). Pas saya sampai di folder ‘Grafis’. Saya menemukan sebuah gambar yang saya buat sekitar 2 Tahun lalu untuk menyemangati diri saya sendiri dalam menjalani kuliah. Check this out, haha…

karna motivasi terbaik adalah motivasi yang datang langsung dari dalam dirimu, kemudian menggerakanmu.

karna motivasi terbaik adalah motivasi yang datang langsung dari dalam dirimu, kemudian menggerakanmu.

Wah,tidak terasa akan segera wisuda. Agustus ini, kemudian terus berjuang menggapai cita-cita yang lain. Meraih apa yang sudah ditargetkan maupun yang tidak ditargetkan, sebaik mungkin. Kalimat yang saya buat itu ketika saya baca lagi gambarnya membuat jiwa saya kembali ingin bersemangat layaknya mahasiswi itu ketika ia down dan ingin menyerah hanya karna omongan orang luar (saya dulu segitu menyedihkan ya, hoho). Tapi toh saya bisa melaluinya, masa yang menurut saya paling berat untuk saat itu. Bahkan setelah masa itu, saya menemui masalah yang lebih lagi, dan saya berhasil melaluinya. Hanya perlu sedikit lebih lama lagi bertahan. Itu kunci keberanian saya “sedikit lagi sa, terlewati…”

Kalau saya saja bisa, menyemangati diri sendiri untuk kemudian bangkit dan berjuang lagi, kamu pun juga!
Mari kita bungkam omongan negatif dengan keberhasilan yang jauh lebih gemilang! *Cheer You Up*

 “karna motivasi terbaik adalah motivasi yang datang langsung dari dalam dirimu, kemudian menggerakanmu.”

😉

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

