Untuk Perempuan

#ntms

#ntms

Teruntuk kaum wanita, aku menuliskan ini.

Karna ketika aku berbagi isi hatiku, aku berharap isi hatiku sama isi hatiku dengan wanita lain, setidaknya menyerupai. Kebanyakan wanita yang menurut orang banyak hampir sempurna, malah merendahkan dirinya ketika jatuh cinta. Bahkan ketika ada yang ingin menikah dan lelaki segan mendekati, mereka jadi ‘jual murah’. Konsep yang keliru.

Wanita memang selayaknya bisa menjadi sosok wanita yang menyempurkan kebisaannya. Membuat akhlak nya jadi lebih baik, Mencerdaskan pemikirannya, Memberanikan diri untuk mandiri, Membuat dirinya cantik luar dalam, dan masih banyak lagi.

Mahkota wanita itu dihiasi permata dengan kebisaannya, apa yang indah dalam dirinya. Dan ketika itu membuat berat mahkotanya, maka ia akan selalu menahan beban atas kepala nya itu. Hingga akan ada lelaki dengan tangan yang mampu membantunya menjaga mahkotanya dengan baik. Lelaki yang sanggup menanggung beratnya.

Seharusnya wanita paham, tidak dengan mengurangi kadar berat dari mahkotanya, melepaskan permata yang bisa menghiasi mahkotanya, yang mampu membuatnya lebih indah. Hanya karna takut tidak akan menemukan lelaki yang tepat untuk membersamainya, wanita keliru itu membuat dirinya jadi pribadi biasa saja, dengan berat mahkota yang ringan untuk dibawa.

Kembali pada pengharapan dan kemampuan. karna Obsesi melebihi Potensi pun berbahaya… Jika kita sebagai wanita memiliki kapabilitas yang indah sebagai permata di mahkota kita, yang perlu kita lakukan adalah menjaganya dan mencari sosok yang tepat untuk berbagi beratnya mahkotanya.

Membuat diri kita bernilai, tidak akan menjauhkan lelaki kok, lelaki yang menjauhi wanita bernilai itu adalah lelaki yang memang tidak cukup layak. Tetap tingkatkan nilai dirimu, dengan koridor yang sewajarnya sesuai kodratnya. Kita bernilai… Kita bernilai… sesuai dengan penghargaan diri kita terhadap diri kita sendiri, dimuai dari diri sendiri, pancarkan pesonamu!🙂

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s