Kamu Seperti Korea

IMG_20140407_6 lock-of-love-seoul-tower-South-Korea-1600x1066

Kamu seperti Korea bagiku, segala tentang korea pernah mewarnai hidupku, ku cari tau detail-detailnya, mulai dari Drama, Film, Boy Band, Penyanyi Solo, Budaya, Pendidikan. Aku selalu bahagia mengenang Korea, dan bagaimana aku dulu pernah tak bisa terlepas dari pernak – pernik Korea koleksiku. Tapi akhirnya aku lupa juga.

Kamu seperti Korea bagiku, setiap aku tak sengaja mendengar lagi lagu-lagu korea, aku masih bisa merasakan perasaan ku dulu ketika tergila-gila terhadap korea.

Kamu seperti Korea bagiku, punya kenangan tersendiri, dan lebih banyak bahagianya. Menjadi penggemar industri hiburan Korea itu mengajarkan banyak hal tanpa aku sadari.

Kamu seperti Korea bagiku, meski sudah tidak menjadi fokus utama di hidupku, benda-benda dan file berhubungan dengan Korea masih ada beberapa yang ku simpan.

Kamu seperti Korea bagiku, ketika aku membuka lagi koleksi ku aku akan tersenyum sendiri mengingat betapa aku dulu maniak terhadap negara asing ini.

Kamu seperti Korea bagiku, seperti yang sudah direncanakan Tuhan : mendewasakan ku.

Kamu seperti Korea, meski sudah berlalu dan hanya bisa aku kenang, masih saja ingin ku temui.

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

