Sehingga Kita Nanti Bisa Berbangga Hati

tumblr_mqyr1eJnGR1spnznko1_500

pertemanan sepanjang hayat bersama ia, Pasangan Hidup.

Kenapa bisa begitu bangga menyandang predikat Single ? aku pun bertanya pada diri ku sendiri. Lalu muncul jawaban: “entahlah, mungkin karna ini salah satu perintah Agama, perintah Allah Tuhan Semesta Alam, untuk haram sebelum ijab qobul dilangsungkan, untuk sendiri sebelum halal. Yang tidak semua pemuda taat beribadah bisa mematuhinya”

Aku menjaga diri, untuk ia yang menjaga diri, sesederhana ini lah konsep yang aku tawarkan untuk diri ku pribadi. Banyak sudah ku tuliskan semua perasaan untuk orang yang bahkan tidak aku ketahui pasti, apakah ia masih berada jauh dari pandanganku, apakah ia juga menjaga dirinya, dan apakah kami sudah mengenal. Aku tetap saja menaruh harapanku pada Tuhan, karna padaNya lah pengharapan tidak pernah dibalas kekecewaan. Meski pun kadang tak sesuai keinginan, namun rencanaNya selalu lebih baik.

Jadi, aku titip kamu sama jalanNya Allah dulu ya, nanti kalau semuanya sudah siap, dan Allah rasa kita sudah pantas kita pasti bertemu. Lagipula, aku sudah rindu rupamu, meski aku tidak tau pasti kamu sebenarnya siapa, mungkinkah orang yang belum pernah aku lihat sebelumnya, atau bahkan orang yang selama ini melihatku bertumbuh dalam ranah pertemanan yang sama. Aku tidak tau pasti akan itu, makanya aku ketika merasa penasaran dan ingin tahu, aku bertanya pada yang Maha Mengetahui.

Kita harus jaga diri kita dari mereka yang hanya bisa berjanji, padahal belum pantas dan belum siap. Kita tidak harus terjebak dalam hubungan yang terlalu kekanak-kanakan, usia kita sudah mewajibkan kita untuk mengubah pola pikir menjadi bijak, bukan berarti mutlak dewasa saat ini juga, perlahan saja. Toh, kita masih dalam masa perbaikan.

Sehingga nanti kita bisa berbangga hati, bercerita satu sama lain, bahwa “Aku menunggumu datang, Aku menunggu pertemuan yang menyatukan kita ini, dalam proses perbaikan. Rintangannya berat sekali, namun mendapatkanmu adalah hasil yang setimpal”

 

Palembang, 22:20 WIB

10-08-2014

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

