Seseorang

 

Beriring Bersama

Beriring Bersama

Akan ada satu orang, satu saja. Yang akan menghadirkan banyak hal dalam bentuk pembelajaran melalui perasaan, membawamu bertumbuh dalam perbaikan.

Orang ini mengagumkan, ia menjadi penyihir yang memberikan mantra-mantra ajaib bagi dirimu yang lusuh akan integrasi kepribadian. Ia nampak biasa saja dari luarnya, padahal seisi otaknya bekerja tanpa henti untuk berfikir, memilah ilmu, merangkai teori-teori pribadinya. Banyak yang tidak melihatnya, tapi hatimu merasakan semua yang ia miliki, hatimu bergetar, karena seseorang ini.

Kau dan Seseorang ini dekat, ia mengingatkanmu pada Agama, Agama yang selama ini hanya kamu maknai biasa-biasa saja, tapi ternyata ketika bersamanya, Agama ini yang menjadi penyatu.

Akan ada satu orang saja, satu saja. Yang memajukanmu dengan semua perhatian cintanya, membiarkanmu mengerti beberapa pertanyaan rumit dengan sendirinya, ia hanya mendampingimu saja.

Orang ini tak boleh kau lepaskan, apalagi jika kamu yang membaca ini adalah lelaki, kamu harus bisa memperjuangkan orang ini. Bersama sosok sebaik ini, kamu akan lebih tegap dalam melangkah, sebab ia diberiring disebelahmu. Bersama sosok yang susah dicari ini, kamu akan merasakan sebuah proses mencintai yang teramat panjang dan menumbuhkan.

Orang ini tak boleh kau jauhi, apalagi jika kamu yang membaca ini adalah perempuan, kamu harus mendekatinya lewat do’a dan interaksi seperlunya. Bersama sosok sebijak ini, kamu bisa terus menerus belajar sekaligus bersyukur melewati hidup mendampinginya. Bersama sosok pejuang ini, kamu akan merasakan betapa berharganya perasaan harus dijaga dalam lingkar agama.

Ia secara tersirat menjagamu, ia secara tersurat terikat untukmu.

Seorang, Pendamping.

Seorang, Penopang.

 

Jodohmu, dunia akhirat.

 

Palembang, 26/07/2014

17:32 WIB

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s