Love Tweet

Ini beberapa tweet ku di akun twitter @mona_safri . Aku menuliskannya karena beberapa hal, semisal aku sedang merasakannya, aku mendengar-melihat-membaca hal tersebut terjadi di sekitaran kehidupanku, atau bahkan orang lain butuh kalimat itu sebagai penyadaran.

Aku melepaskanmu pergi, karna aku percaya jika memang untukku, pasti kembali. Pergilah, siapkan segalanya, akupun begitu, mempersiapkan diri.

Setidaknya aku pernah membuatmu jatuh cinta, meski kini yang terjadi adalah saling tampik dan saling serang.

Lalu kenapa kamu membenci wanita yg menolakmu karna ia menjaga dirinya? karna ia menaati perintah agama?


Kadang, wanita atau pria cerdas, akan memilih menghabiskan hidup bersama dengan orang terlihat biasa. Karna apa? Cinta dikendali hati.

situasi menjebak kita, sering sekali….

Jaga hati kita masing-masing, hingga ketika semua siap, kita bisa saling memberikannya dengan penuh rasa pantas.

 

Sekian dulu postingan love tweet, ini minggu setelah final exam, belajar belajar belajar. hehehe

See you…

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

