Netralitas

segitu ngototnya mau dibilang netralšŸ˜€

Hari ini saya merangkak keluar dari zona saya, meninggalkan beberapa rekan yang masih belum berani untuk memulai. Tak apa, jika memang butuh ada yang menjadi pionir, 24 Januari. Pembelajaran baru, Keberanian baru, Pandangan Baru orang-orang terhadap saya, Zona baru, dan banyak hal lagi.

Bermula, dari sebuah pertengkaran dingin dua kubu, yang membuat panas suasana sebuah lingkungan mahasiswa. Kami, yang awalnya Cuma anggota biasa, kami yang awalnya Cuma mampu mendengar, tidak seperti beberapa rekan setingkat yang udah berani beretorika padahal Action di secret ga pernah, dateng kalo ada acara besar aja. Kami mencoba netral pada masa itu. Dan yang kami dapati, kami ga pernah didengarkan.

Saya hari ini membela teman-teman yang memberanikan diri mengambil amanah besar. Dan hari ini, kami-kami ini mendapat amanah besar, kami dapat kesempatan mengubah hal besar. Maka insyaallah, kami tidak akan membuang kesempatan ini dengan hal-hal yang ga penting ada. Membungkam golongan yang ga netral, mencoba membuat yang lain paham. Membuat orang-orang liat, kali ini kami ga mau lagi sembunyi dibalik meja kerja secretariat, kami juga bisa Action lebih lagi di kancah yang lebih luas, Kami lebih punya hal yang bisa kami kasih liat, kami selama ini berjuang! Ga Cuma sok bisa ngomong kalo lagi banyak orang.

Memang, posisi netral susah, susah banget untuk situasi kali ini, Tapi bukan berarti ga bisa!!

Rapatkan barisan kawan, perjuangan baru saja memasuki fase baru. Kedepan bisa lebih baik, kepentingan bersama, bukan kepentingan golongan. Betemanlah dengan banyak golongan, Cari tau mana yang cari informasi mana yang terpengaruh, Pahami situasi, Kadang memang harus menjadi air, berubah sesuai tempatnya tapi tetap adalah air.
Langkah yang kita pilih memang ga mudah, Tapi sudah saatnya kita Speak Up, kita bukannya sok kerja selama ini, kita bukannya ga ikhlas, tapi udah saatnya orang banyak tau siapa yang benar-benar kerja. Siapa yang Cuma nebeng aja.

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s