kekuatan sugesti dalam keajaiban yang terjadi

saya sekarang Mahasiswi, dan ini pertama kalinya saya menerima IP, melihat nilai yang diberikan hanya kisaran huruf yang diterjemahkan menjadi angka yang mempunyai range. Agak sedikit kurang penterjemahkan ketika ‘B’ range nya adalah 60-79. yang mendapatkan nilai 60 dan 79 sama, padahal bila dikembalikan ketika kalkulasi nilai apalagi ketika belajar dan ujian perbedaan nya ada 19, jika ada dimasukan ke score per soal jika 4,5 gimana? itu jauh banget!!

Tapi tetap bersyukur dengan IP yang saya dapatkan, setidaknya itu murni kerja keras diri saya sendiri. Apalagi mengetahui nilai Gambar Teknik saya A, saya cukup puas karna setiap koreksi saya sedikit sekali direfisi, bukan karna apa – apa loh A saya itušŸ˜€

target IP saya itu saya tuliskan langsung di pm BBM saya, dan meski diakhir semester beberapa kendala menghadang dinilai, up and down. namun saya sangat percaya dan menanamkan sugesti, probabilitas selalu ada disetiap kesalahan, maka begitu pula kejadian saya ini masih ada probabilitas untuk mendapatkan target itu. dan itu berhasil,.

sekarang semoga saya bisa mendapatkan hasil yang bisa lebih, karna masih ada target yang ingin saya coret dari kertas target saya itu. semoga saya tidak akan mengucapkan ‘if i can’ dihasil akhir, tapi ‘yes i can’ disetiap langkah. amin

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

