Tersingkirkan

8108136983_12dd125817

Di tanggal tersebut, saya menyadari banyak hal. bahwa mereka menganggap saya lemah, mereka menghina saya, karna mereka menganggap diri mereka lebih dibanding saya jadi mereka bersikap seperti itu. tapi ada satu hal yang tidak mereka sadari, bahwa dalam hinaan tersebut ada derajat yang ditinggikan yaitu derajat yang dihina. ketika mereka berfikir mereka akan sukses, saya tidak. Allah telah menyempitkan jalan sukses mereka atas sikap takaburnya tsb, dan melapangkan pintu sukses org yg terzolimi.

Saya sadar bahwa, mereka lebih tidak dewasa dibanding saya. Awalnya saya menangis, jujur saja saya menangis sekeras – keras nya dari siang hari. dan akibatnya pagi ini ketika saya menulis ini saya harus pergi kuliah dengan mata bengkak dan fikiran kacau. tapi inilah kekuatan music, saya mencoba menenangkan music, lalu saya menemukan folder musik korea di laptop saya, meski saya bukan fans grup band tersebut, dan tidak mengerti arti lagu tsb. tapi saya merasakan feel yang mereka maksud. saya ikut terhanyut dan tersenyum.

Musik, telah turut membantu saya bangkit dan tetap tersenyum meski semua orang memandang rendah dan menjauhi saya. Terima kasih untuk kalian yang menghina saya kemarin, karna itu, membuat saya lebih kuat. dan merasa bahwa saya lebih berkualitas daripada mereka yang menganggap dirinya baik tapi lebih buruk dari itu.🙂

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

