catatan 2011

waah, udah berdebu banget blog aku ini, sepanjang 2011 aku ga pernah nulis lagi. harap maklum, diawal 2011 aku fokus sama Ujian Akhir Nasional, pertengahan 2011 sibuk mengurusi Lanjut Kuliah ke Perguruan tinggi Negeri, sampai aku terlalu sibuk dengan Tugas tugas Kuliah ku, yang membuat aku lupa dengan hobi menulis ku ini. sebenarnya sepanjang tahun 2011 aku bukannya berhenti menulis tapi hanya kurang intensitasnya, masih ada bebrapa puisi dan cerpen yang aku buat diwaktu senggang ku dikampus. Tapi belum bisa di publish, nah sekarang aku mau fokus buat nulis lagi. karna aku udah mau memperbaiki sistem hidup aku yang selama kuliah ini sedikit berantakan karna adaptasi. Mohon do’a nya ! sobat bloggers.

Harap tinggalkan pesan, kesan, bahkan pertanyaan.

